Directory



Dhea Rizqa Sachara
Animal Of Science - Unsoed

~220311~

tidak tahu harus mulai dari mana, yang jelas malam ini walaupun hujan deras melanda..
tetapi dihatiku bagaikan musin gugur yang penuh dengan bunga-bunga yang bertebaran… :)
tau kenapa?
yupz,
semua itu karna cincin diatas…
barang kecil berbentuk lingkaran itulah yang mampu mengubah lebatnya hujan menjadi musim gugur… :) #lebay
bayangkan saja seorang cowok yang bernama Agus taufan Afif bisa memberikan barang seperti itu.
heheh…
yah, jujur saja awal aku mengenalnya, dia buka tipe cowok romantis buat aku.
tapi justru semakin aku menggenalya dia justru adalah cowok paling romantis yang aku kenal.. :)
tidak banyak membual dengan rayuan maut yang biasa para cowok lakukan„
cukup dengan tindakan untuk membuktikan semuanya.
dengan gaya khas nya, tidak bisa mengungkapkan dengan bahasa yang meluluhkan cewek terkesan kaku menurutku… langsung saja memberikan cincin…
namun justru hal itu membuat sensasi tersendiri buat aku…
aku merasa sisi keromantisanya muncul…
kenapa?
okay aku jelaskan, orang romantis itu tidak selalu memberikan bunga tiap hari, selalu dengan rayuan maunya ataupun yang lainya.
cukup dengan usahanya untuk membuat kita bahagia bersamanya adalah suatu bentuk keromantisan dia untuk pasangannya…
jadi,
berbahagialah bila kalian yang mempunyai cowok yang terkesan cuek.
bukan berarti dia tidak ingin romantis, tetapi dia tidak tahu bagaimana cara melakukannya.
biarkan dia menjadi dirinya apa adanya,
dan janganlah terlalu menuntut, karena pada suatu saat dia dengan sendirinya akan menampakkan sisi keromantisanya.
itu akan sangat berkesan, karena jarang dilakukanya.
kalo setiap hari romantis, lama lama akan cepat bosan.. yaa kan? :)
so, janganlah memandang rumput tetangga itu lebih hijau.
rawatlah milik kita dengan sebaik mungkin… :)
bagaimanapun juga, apa yang kita miliki adalah yang terbaik dari diri kita… :)
I LOVE YOU, Dear.. :*tidak tahu harus mulai dari mana, yang jelas malam ini walaupun hujan deras melanda..
tetapi dihatiku bagaikan musin gugur yang penuh dengan bunga-bunga yang bertebaran...



 (Lihat selengkapnya di tumblr dhea...)

ChatBox

Pesan, kesan, kritik, dan saran : ==========================